Johann Zarco Optimis Mampu Raih Hasil Terbaik Pada Balapan Awal MotoGP 2017

0

Rider tim Yamaha Tech3 yaitu Johann Zarco merasa yakin mampu membuat penampilan yang menjanjikan pada awal karirnya di MotoGP 2017 pekan nanti. Pemilik gelar juara dunia kelas Moto2 di musim lalu itupun juga optimis bila melihat hasil tes pramusim yang sangat mengesankan.

Johann Zarco beserta teammatenya yang juga rekan sesama rookie, Jonas Folger, banyak menuai pujian untuk penampilan mereka diatas kuda besi Yamaha selama tes musim dingin bergulir. Zarco pun ingin membawa efek positif tersebut pada balapan pertama di sirkuit Losail, Qatar.

“Balapan pertama di kelas MotoGP akan segera datang dan aku sangat bersemangat setelah melalui serangkaian tes yang hasilnya positif.” ujar Johann Zarco.

“Kami telah mengumpulkan banyak data penting serta membuat beberapa referensi yang solid, tentu saja akan kami gunakan pada balapan di akhir pekan nanti. Yang pasti ada banyak hal untuk saya pelajari. Semua pekerjaan yang telah kami lakukan sekarang telah produktif dan saya berharap hasil yang baik di akhir pekan nanti.” lanjutnya.

Pembalap asal Perancis tersebut menempati urutan ke-10 bila catatan waktunya digabungkan, dengan menorehkan waktu terbaik 1 menit 54,900 detik, yang membuatnya terpaut setengah detik dari Maverick Vinales.

“Mari kita lihat apa yang terjadi nanti, tapi aku akan focus mencoba untuk menjadi yang terbaik. Aku berpikir hasil yang bagus harus berada dalam genggaman tangan kami.” pungkasnya.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.