Jelang MotoGP 2017, Yamaha Tech3 Kedatangan Sponsor Baru

0

Tim Yamaha Monster Tech3 kedatangan sponsor baru yang akan menemani kedua pembalap mereka jelang MotoGP 2017 ini. Produsen aksesoris motor kenamaan asal Italia yakni Baracuda siap menjadi sponsor tim selama dua musim. Rencananya livery baru pada motor Tech3 akan direvisi ulang guna memasang ulang kelir ataupun logo Baracuda di badan motor.

Herve Poncharal selaku bos tim Yamaha Tech 3 menyambut baik kerjasama tersebut. Dirinya merasa senang bahwa timnya bisa menjadi penghubung antara produsen aksesoris tersebut dengan dunia luar melalui MotoGP.

“Tech3 menyambut gembira kerjasama dengan perusahaan Italia yang sangat disegani dalam merancang dan penjualan aksesoris motor terbaik di dunia yakni Baracuda.”

“Alesandro Giardina adalah salah satu pengusaha sukses yang melihat MotoGP sebagai tempat terbaik untuk mempromosikan usahanya. Visi dan misi kami saling berkaitan dan saya yakin kami akan tumbuh kedepannya.” ucap Herve dilansir dari Crash.

“Kami berharap kerjasama ini terjalin dalam jangka yang panjang, mengingat petualangan baru kami bersama kedua pembalap baru yakni juara dunia 2 kali Moto2 Johan Zarco serta Jonas Folger akan segera dimulai. Aku ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Alesandro dan Baracuda atas terjalinnya kerjasama ini dan mudah–mudahan tercapai tujuan bersama.” tutupnya.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.