Jadi Tercepat Saat Tes Private Moto2, Miguel Oliveira : Podium Harus Kita Dapatkan

0

Pembalap baru milik tim Red Bull KTM Ajo yakni Miguel Oliveira berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi ujicoba tertutup yang digelar selama 3 hari kemarin di sirkuit Valencia, dengan mencatatkan waktu di kisaran 1 menit 36 detik. Pembalap asal Portugal tersebut sebelumnya membela tim Leopard Racing dan menutup akhir musim di peringkat 21 dengan mengemas 36 poin.

Sadar akan kemampuan tunggangannya, Oliviera mengaku tidak ingin terburu–buru untuk mengambil keputusan terkait gelar juara dunia di kelas Moto2. Kepada laman resmi MotoGP, ia hanya ingin menemukan kembali feeling kepada motor serta meningkatkan rasa percaya dirinya.

“Tes kemarin berjalan dengan hasil yang positif meski kondisi cuaca anginnya berhembus cukup kencang. Kami tidak melakukan update ataupun pembenahan sasis, hanya ingin mendapatkan kembali perasaan nyaman diatas motor. Rasanya menyenangkan memiliki tim profesional seperti mereka dan itu adalah momen terbaik dalam karir saya.”

“Kami akan memiliki waktu selama satu musim untuk menjadi kompetitif. Banyak pembalap lainnya yang akan tampil cepat dan memperjuangkan point mereka, dan saya akan menjadi salah satu dari mereka. Podium harus kita dapatkan. Kami akan bekerja keras agar proyek tersebut berjalan dengan sukses.” papar rekan satu tim dari juara dunia kelas Moto3, Brad Binder.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.