Jack Miller Puas Dengan Kinerja Sasis Dan Karakter Motor Honda

0

Pembalap dari tim Marc VDS 0,0 yakni Jack Miller mengaku puas dengan hasil yang ia dapat kala melakoni sesi ujicoba MotoGP di sirkuit Sepang Malaysia. Disamping melakukan pengujian terhadap ban Michelin, pemenang GP Assen musim 2016 lalu juga fokus terhadap peningkatan rasa percaya dirinya diatas Honda RC213V.

Perubahan–perubahan yang dilakukannya terkait pada bagian depan (Shock Ohlins) nyatanya memberikan peningkatan yang signifikan di dalam catatan waktunya. Pembalap Australia tersebut menorehkan 2 menit 00,439 detik dan duduk di urutan ke-16.

“Langkah – langkah yang kami lakukan demi pembenahan bagian front-end mampu memberikan kejutan yang positif setelah musim sebelumnya aku selalu kesulitan.” ungkap Jack lewat laman resmi MotoGP.

“Kami juga punya beberapa masalah kecil lainnya dan diakhir sesi aku tidak dapat mengoptimalkan sepeda motor dengan menggunakan ban lunak. Namun secara keseluruhan kami senang dengan sasis serta karakter motor.”

“Aku sudah tak sabar untuk kembali melakukan sesi ujicoba di kampun halaman. Kita akan membawa apa yang sudah didapatkan di Malaysia dan mencoba untuk lebih meningkatkannya nanti.” tandas mantan jawara kelas Moto3 tersebut.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.