Jack Miller Mengaku Puas Dengan Kinerja Bagian Depan Motornya

0

Tampil dirumah sendiri, rider Honda dari tim Marc VDS 0,0 yakni Jack Miller menutup sesi tes pramusim hari pertama pada urutan kesembilan. Pembalap asal Australia itupun mengaku puas dengan hasil tersebut meski raihannya digeser oleh pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Pemenang GP Assen di musim lalu tersebut menorehkan catatan waktu 1 menit 30,426 detik dan melahap total 80 putaran. Sayangnya rekan satu timnya yakni Tito Rabat harus absen dalam ujicoba tersebut lantaran tengah menjalani program pemulihan setelah operasi cidera patah tulang pada tangannya.

“Kami memulai ujicoba hari pertama dengan setup yang berbeda, mengikuti karakter sirkuit Philip Island. Kami mendapatkan peningkatan terutama pada bagian depan dengan mengorbankan stabilitas pada pengereman. Hari ini kami juga memiliki kecepatan yang oke. Secara keseluruhan kami puas dengan apa yang telah kita ujicobakan” ungkap Miller mengutip dari laman resmi MotoGP.

“Pada sore hari angin yang kencang menimbulkan sedikit masalah terutama ketika menghadapi tikungan yang cepat. Namun kami mampu mengatasinya. Hari ini, kita akan meningkatkan konsistensi untuk mencoba mendekati pembalap di posisi terdepan.” tutupnya.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.