Jack Miller dan Tito Rabat Akan Memangkas Jarak Pada Race MotoGP Austin

0

Jack Miller, mengaku ingin kembali mengulang hasil terbaiknya pada balapan putaran ketiga di sirkuit Austin, Amerika. Rider tim Estrella Galicia Marc VDS itupun berharap mampu mengulang finish di zona 10 besar, seperti apa yang sudah ia lakukan pada dua balapan sebelumnya.

Kendati absen di musim lalu akibat terjatuh pada sesi free practice, Miller mengaku tidak merasa resah. Pembalap berjuluk The Jackass tersebut justru percaya diri penuh, terlebih setelah melihat trek record motor RCV Honda saat digunakan pada MotoGP Austin sangatlah menakjubkan dan akan menjadi modal yang kokoh bagi dirinya untuk bersaing.

“Pada perlombaan Qatar dan Argentina saya berhasil finish di posisi 10 besar, dan kita tentu ingin hasil yang serupa setibanya di Austin. Tujuan saya di musim ini adalah sebisa mungkin mengakhiri balapan di barisan 10 besar. Kita akan bekerja dengan keras disini karena kami masih terpaut jarak yang terlalu jauh dengan kelompok terdepan.” ucap Jack Miller.

Sementara itu rekan setimnya sendiri yaitu Tito Rabat juga memimpikan hal yang sama seperti Miller. Mantan juara dunia kelas Moto2 2014 tersebut pada musim lalu menyelesaikan balapan di urutan ke-13, di belakang Eugene Laverty yang kini memilih beralih ke ajang Superbike.

“Saya suka sekali karakter sirkuit Austin Amerika, meski di musim lalu saya meraih hasil yang kurang memuaskan. Tahun ini kami harus lebih baik lagi dari sebelumnya. Setelah dua balapan di awal musim, feeling saya juga semakin membaik ketika diatas motor.”

“Sirkuit Austin akan menjadi tantangan terbesar bagi saya dan tim, namun kami juga memiliki mesin Honda yang sangat cocok dengan karakter sirkuit. Fokus saya saat ini adalah bagaimana menemukan cara yang tepat untuk menutup kesenjangan dengan para pembalap lainnya.” tandas Tito.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.