Jack Miller Berharap Mampu Jaga Tren Positif Argentina ke Seri Selanjutnya

0

Pembalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS yakni Jack Miller mengaku merasa senang dengan raihannya pada balapan hari Minggu kemarin. Miller yang memulai balapan dari tempat ke-17 mampu melakukan lompatan besar dengan finish di posisi ke-9, dibelakang rider satelit Ducati Scott Redding.

Untuk kedua kalinya pembalap Australia tersebut berhasil menyelesaikan balapan di posisi 10 besar. Sebelumnya pada balapan MotoGP pembuka di sirkuit Losail Qatar, The Jackass juga tampil apik dengan menyentuh garis finish di posisi ke-8. Kini ia berhak bertengger di urutan ke-7 klasemen sementara dengan mengemas 15 poin.

“Kemarin adalah salah satu perlombaan terbaik bagi saya sepanjang akhir pekan. Akhirnya saya bisa mendapatkan kecepatan yang oke untuk bersaing mengisi posisi 10 besar kembali.” ujar Miller dikutip melalui laman resmi MotoGP.

“Saya berhasil melakukan start yang baik dan bergabung dengan kelompok di depan. Dengan posisi tangki bahan bakar yang masih penuh, saya merasa kesulitan dan melakukan beberapa kesalahan yang mengakibatkan hilangnya waktu. Namun perlahan kecepatan saya mulai pulih dan kemudian saya mencoba untuk memacu motor.”

“Finish ke-9 bagi kami adalah hasil yang sangat pantas setelah berjuang pada semua sesi. Kini kami sudah berhasil membawa 15 poin dan masih tetep pada tujuan awal untuk mengakhiri musim di posisi 10 besar. Mudah-mudahan kami bisa membawa momentum ini pada balapan selanjutnya di Texas.” papar Miller.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.