Jack Miller Bakal Gunakan Mesin Evolusi Terbaru Milik Honda Dalam Ujicoba Qatar

0

Kabar baik tampaknya tidak hanya menjadi milik Tito Rabat saja yang telah dinyatakan lolos untuk mengikuti ujicoba terakhir, namun pembalap Estrella Galicia Marc VDS yang lainnya yakni Jack Miller juga turut merasa bahagia.

Pasalnya, rider berpasport Australia tersebut besok akan ikut menjajal mesin evolusi terbaru (Big-Bang) milik Honda dalam tes pramusim di sirkuit Losail Qatar. Dengan diperbolehkannya Jack Miller menggunakan mesin Big-Bang, maka pembalap berjuluk Jackass itupun memiliki spek mesin yang sama seperti rider LCR Cal Crutchlow, serta rider pabrikan Repsol Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

“Saya merasa sangat oke setelah menjalani sesi ujicoba MotoGP di Malaysia dan Australia. Dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk membawa momentum positif tersebut ke ujicoba terakhir di Qatar, dimana kita akan menguji spesifikasi mesin terbaru milik Honda untuk pertama kalinya.” ujar Miller seperti diberitakan oleh media Crash.

“Ini merupakan tes pramusim yang baik sejauh ini. Kami telah melakukan beberapa perbaikan dan melakukannya selangkah demi langkah. Bersama tim ini, saya juga berhasil melaju dengan cepat bahkan dalam ujicoba kemarin berada di urutan kesembilan.

Sekarang kita akan menuju tes terakhir sebelum musim 2017 dimulai, tujuannya sederhana yakni untuk memastikan kami sepenuhnya siap pada balapan pertama ketika lampu hijau dinyalakan.” tegas pemenang GP Assen musim lalu.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.