Inilah Penampakan Desmosedici Terbaru di Tes Sepang Malaysia

0

Tim Ducati Corse telah mendarat di Sepang bersama beberapa tim lainnya. Bersama rider tes mereka yakni Casey Stoner dan Michele Pirro, mereka telah melakukan beberapa putaran dengan Desmosedici versi terbaru.

Untuk pertama kalinya Ducati menghadirkan Desmosedici tanpa winglet semenjak piranti tersebut dilarang untuk dihadirkan dalam balapan nanti. Namun menurut banyak pihak, model motor yang dipakai oleh kedua rider tes mereka masih belum yang sebenarnya.

Manajer Ducati juga menyebutkan bahwa model tersebut masih dalam tahap coba – coba. Rencananya hasil akhir akan dimunculkan saat balapan di Qatar nanti.

“Kami masih memiliki ‘sesuatu’ di dalam kantong saku.” ungkap Gigi kepada crash.

Hal menarik lainnya adalah model knalpot yang berbeda dari model musim sebelumnya dimana letak knalpot berada di sisi kanan buritan belakang sepeda motor bukan di tengah – tengah. Dan juga terdapat kotak hitam yang berada pada sisi knalpot.

Hal tersebut menimbulkan beberapa spekulasi dari para pengamat, apakah benar Ducati tengah mengembangkan proyek ‘Jet Exhaust’ atau knalpot pesawat yang sebelumnya tengah hangat diperbicarakan?

“Di dalam kotak ini terdapat salad, hot dog, dan beberapa coca cola. Setelah anda melakukan sepuluh putaran maka perut akan terasa lapar.” canda Pirro ketika diwawancarai perihal isi dari kotak tersebut.

Patut dinantikan proyek apa yang akan dilakukan oleh Ducati dan juga apakah hal tersebut akan diaplikasikan dalam tunggangan Lorenzo dan Dovizioso.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.