Ini Komentar Positif Tim KTM Usai Lakukan Ujicoba di Sirkuit Aragon, Spanyol

0

Tim pabrikan KTM kemarin telah mengakhiri sesi ujicoba selama dua hari mulai dari tanggal 6 hingga 7 Juli 2017. Mengambil tempat di sirkuit Aragon Spanyol, KTM merampungkan setumpuk agenda demi kemajuan mereka bersaing di kelas MotoGP.

Dalam tes tersebut, KTM tentu membawa duet rider andalan mereka yakni Pol Espargaro dan juga Bradley Smith. Kedua pembalap tersebut menempuh lebih dari 16 jam waktu ujicoba dan menetapkan hasil tes keseluruhan berjalan dengan lancar.

“Ini adalah dua hari yang positif bagi KTM. Disini para kru bekerja dengan keras dan senang rasanya kembali ke Spanyol. Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya juga kepada para mekanik di Austria yang telah menyiapkan pengembangan sepeda motor hingga kami bisa menyelesaikan ujicoba.” ucap Pol Espargaro seperti mengutip dari laman resmi motogp.com.

“Hal yang hebat karena kami masih bersemangat untuk terus bekerja dilintasan sebelum libur musim panas. Kami juga telah mengubah titik lemah pada motor, jadi menurutku pekerjaan ini dalam arah yang benar hingga musim 2018 mendatang. Selain itu motor KTM juga cocok dengan karakter Aragon, jadi aku menantikan balapan disini pada bulan September besok.” kata Bradley Smith.

Selain membawa Pol dan Smith, KTM juga turut membawa nama Mika Kalio selaku tes rider serta mengundang pembalap mereka di kelas Moto2 yaitu Miguel Oliveira untuk mencicipi sensasi berkendara motor MotoGP.

“Saya diundang oleh tim KTM dan ini adalah kesempatan yang langka. Tujuan saya jelas bukan untuk langsung menjadi cepat diatas motor 1000cc, melainkan saya ingin menikmatinya terlebih dahulu. Itu jelas benar-benar menyenangkan bagi seorang pembalap seperti saya, dan terimakasih untuk KTM.” pungkas rider yang diproyeksikan naik ke kelas MotoGP di musim 2019 tersebut.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.