Impian Valentino Rossi: Miliki Gelar Kesepuluh dan Menjadi Seorang Ayah

0

Selama menjalani karirnya di MotoGP, Valentino Rossi yang kini membela Yamaha telah meraih begitu banyak kesuksesan. Di usianya yang ke 38 tahun, pembalap berjuluk The Doctor itupun telah memiliki segalanya, mulai dari popularitas, uang, hingga tim balap sendiri.

Namun dengan segala kesuksesannya tersebut, Valentino Rossi mengaku masih memiliki dua keinginan yang sampai saat ini belum juga terkabulkan. Lantas, dua hal apa saja yang ingin digapai oleh pemilik tim balap VR46 academy tersebut?

Dalam wawancaranya bersama media Corriere, Rossi menuturkan bahwa ia masih penasaran akan gelar kesepuluhnya yang hingga saat ini masih gagal ia raih. Sudah empat musim berturut-turut semenjak kembali ke pabrikan berlogo garpu tala, raihan terbaik Rossi hanya mampu mengisi posisi runner-up.

Dan musim ini tentu akan semakin sulit bagi Valentino Rossi untuk mewujudkan impiannya tersebut. Tidak hanya harus bertarung dengan Marc Marquez yang kini membela mantan timnya dahulu Honda. Satu lagi pembalap muda bertalenta yang memiliki kecepatan yaitu Maverick Vinales rekan satu timnya di Yamaha yang siap menjegal langkah Rossi pembalap gaji tertinggi di MotoGP.

Selain gelar kesepuluh, Valentino Rossi juga memiliki hasrat untuk memiliki keluarga dan menjadi seorang ayah. Semenjak kisah cintanya kandas dengan Linda Morselli, pembalap bernomor 46 tersebut mengaku sulit untuk menjalin kembali hubungan yang serius.

“Saya ingin memiliki sebuah keluarga dan anak laki-laki. Menjadi seorang ayah adalah suatu kebanggaan bagi setiap pria. Saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk hal tersebut.” papar Rossi.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.