Hector Barbera Merasa Balapan di Austin Berjalan Rumit Dan Mengecewakan

0

Hector Barbera yang membela tim Avintia Ducati menjelaskan bahwa perlombaan yang berlangsung di sirkuit Austin kemarin sangatlah rumit dan aneh. Kendati demikian, Barbera merasa telah selangkah lebih maju dengan tunggangannya setelah sedikit mengubah gaya balap.

“Itu adalah balapan yang berat dan hasil akhirnya sungguh mengecewakan. Namun disisi lain saya merasa lebih baik dalam hal berkendara. Hal itu dikarenakan saya mencoba meningkatkan dan menyesuaikan gaya balap dengan motor Ducati. Itu adalah langkah pertama saya di musim ini tanpa terlalu bayak mengubah settingan motor.” seru Hector Barbera.

Pembalap yang pernah mematahkan tulang selangka sebelum digelarnya kompetisi musim 2017 ini pun akhirnya berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-14, setelah berjuang dengan kondisi rasa sakit di lengannya.

“Menjelang 6 atau 5 lap sebelum berakhirnya balapan, saya merasakan sakit pada area pergelangan tangan. Tahun ini lebih banyak benjolan juga di permukaan lintasan dan menuntut para pembalap Ducati berjuang dengan fisiknya.”

“Saya merasa lebih baik mengambil sisi positifnya saja karena pada balapan kemarin kami merasa lebih dekat dengan pembalap Ducati lainnya. Tim juga telah bekerja dengan keras dan bersabar untuk meraih hasil yang maksimal.”

“Balapan berikutnya akan berlangusung di Jerez dan saya sangat menyukai trek tersebut. Semoga kami bisa mempersembahkan hasil yang baik disana.” tandas rekan satu tim Loris Baz tersebut.

About Author

Selain di menulis GoMotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.