Hasil Positif Diraih Oleh Tim Yamaha di Sepang Malaysia

0

Tim Movistar Yamaha telah selesai menjalani sesi tes privat mereka di Sepang Malaysia kemarin. Movistar yamaha juga sedikit mempromosikan motor yang akan digunakan untuk bertarung di musim 2017 nanti.

Hasil positif diraih oleh Valentino Rossi serta Maverick Vinales yang selama 2 hari penuh melakukan banyak uji coba program dengan berbagi lintasan bersama tim Yamaha Tech3. Tidak ada pernyataan resmi yang keluar dari pihak Yamaha tentang hasil tes, namun terlihat dari Valentino Rossi yang senang dengan motor barunya tersebut.

Sebelumnya di Valencia, rider andalan Yamaha tersebut telah menguji mesin 2017 namun menurutnya masih banyak kekurangan yang perlu segera dibenahi pada mesin serta sasis tunggangannya tersebut. Yamaha pun langsung merespon keluhan pembalapnya tersebut dengan memberikan mesin dan sasis yang baru.

Motor versi 2017 juga menjadi hal yang baru bagi Vinales setelah di Valencia dirinya harus konsentrasi beradaptasi dengan motor 2016, dan justru berhasil menjadi yang tercepat selama 2 hari di Valencia. Vinales sendiri sering disebut – sebut sebagai bintang balap di masa mendatang, serta salah satu kandidat peraih gelar di MotoGP musim depan.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.