Gunakan Sasis Suter, Kiefer Racing Umumkan Tim Balap Moto2

0

Tim balap asal Jerman yakni Kiefer Racing baru saja mengumumkan formasi rider serta kuda besi mereka yang akan digunakan dalam kompetisi balap kelas Moto2. Bertempat di kota asalnya Nuburgring Jerman, tim yang beranggotakan Danny Kent serta Dominique Aegerter tersebut membuka selimut yang menutupi badan motor.

Sasis Suter kembali dipercaya menjadi bagian dari tim Kiefer Racing setelah pada satu musim sebelumnya memilih untuk mengundurkan diri. Sasis yang sempat berjaya pada era Marc Marquez tersebut memilih untuk mundur karena kalah bersaing dengan Kalex.

Hal menarik lainnya adalah corak warna berbeda hitam–putih yang terdapat pada dua sisi motor, serta sponsor baru mereka yakni AirGrinder selepas ditinggalkan oleh Leopard yang lebih memilih untuk fokus di kelas Moto3. Stefan Kiefer selaku manajer tim mengaku optimis dalam menghadapi persaingan di kelas Moto2 bersama pembalap serta sponsornya.

“Bersama dengan Danny seorang juara di kelas Moto3 serta pembalap berbakat Dominique, kami senang dapat menyelesaikan segala sesuatunya yang berkaitan dengan kompetisi musim depan. Selama musim dingin banyak perubahan yang terjadi dengan tim ini. Ini adalah proyek besar yang sudah lama kami canangkan untuk menghadapi persaingan nanti.”

“Terlepas dengan kembalinya Suter kedalam tim, kami juga ingin memperkenalkan sponsor utama AirGrinder, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang daur ulang. Kami berpikir bahwa kombinasi Sasis, pembalap, serta sponsor akan memberikan paket yang kuat. Kami siap menghadapi tantangan baru ini dan sukses.” papar Kiefer mengutip dari laman resmi MotoGP.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.