Franco Morbidelli & Alex Marquez Ingin Tampil Lebih Konsisten Di Kelas Moto2

0

Mantan jawara di kelas Moto3 pada tahun 2014 lalu yakni Alex Marquez, akan bertandem dengan pembalap Moto2 Franco Morbidelli. Keduanya diperkenalkan oleh tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS untuk menjadi bagian dari tim balap di kelas Moto2.

Franco Morbidelli sendiri mampu menyedot perhatian publik melalui penampilan apiknya di paruh kedua balapan musim lalu. Dalam beberapa perlombaan ia mampu secara konsisten meraih podium. Pembalap asal Italia itupun mengaku ingin melihat peluangnya terlebih dahulu dalam balapan pertama di Qatar, sebelum memikirkan untuk pertarungan gelar juara dunia.

“Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik di tahun lalu. Tahun ini jelas akan berbeda dan kami harus mengulanginya kembali dari awal. Kita telah mematok target untuk jadi lebih baik dari apa yang telah dicapai di musim 2016 lalu. Ini akan menjadi musim kedua saya bersama tim Estrella Galicia, tim yang sangat memperhatikan perkembangan saya. Ada banyak orang-orang hebat disini dan itu merupakan pengalaman yang baik.” terang Franco mengutip dari laman MotoGP.

Rekan duet Franco yakni Alex Marquez, juga berharap di musim 2017 nanti dirinya mampu tampil lebih konsisten. Adik dari juara dunia MotoGP Marc Marquez tersebut juga berkeinginan untuk bertarung di barisan depan.

“Paruh pertama di musim lalu sungguh tidaklah mudah, anda harus belajar mengelolanya. Aku ingin tampil lebih konsisten karena itu susah didapat di tahun lalu karirku. Aku ingin mengawali musim dengan baik, menyelesaikan balapan, kemudian berpikir tentang gelar juara dunia.” ucap Alex Marquez.

“Aku telah menghabiskan banyak waktu dengan tim Estrella Galicia, dan sekarang telah menginjak tahun kelima. Tim ini sudah seperti keluarga sendiri bagiku, dan jelas aku sangatlah senang.” papar pembalap yang baru saja usai melaksanakan operasi arm pump tersebut.

About Author

Selain di menulis GoMotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.