“Face The Race-Get Ready”, Slogan Baru Milik Tim Aprilia

0

Jelang bergulirnya MotoGP 2017, ada hal menarik yang terjadi di kubu tim Aprilia. Pabrikan sepeda motor legendaris di Italia tersebut ternyata kini memiliki slogan baru yakni “Face The Race–Get Ready”, menggantikan slogan sebelumnya “Be a Racer”.

Slogan baru itupun nampak sudah tertempel pada badan motor kedua pembalap mereka, Aleix Espargaro dan Sam Lowes saat sesi ujicoba MotoGP Philip Island pekan lalu.

Penggantian slogan baru tersebut nyatanya tidak asal-asalan. Melalui Paolo Pezzini selaku chief product racing Piaggio Grup, Aprilia mengklaim memiliki makna dibalik slogan baru mereka. Ditambahkan juga bahwa produsen tersebut ingin mengubah citra mereka dimata penikmat roda dua.

“Selama bertahun-tahun kami menggunakan slogan ‘Be a Racer’ yang membuat produk kami kental akan nuansa balapnya. Namun untuk di masa mendatang kami ingin menciptakan wajah yang berbeda di dalam tim, dengan menggabungkan dua sisi yakni balap dan produksi serial.” ucap Paolo Pezzini dikutip dari speedweek.

“Kami juga memberikan penawaran khusus kepada pelanggan sepeda motor Aprilia, jika melakukan pembelian terhadap seri RSV4, Tuono 1100 V4, RS 125, dan Tuono 125 akan mendapatkan jaket kulit serta sepatu buatan Aprilia. Penawaran tersebut akan dimulai pada tanggal 15 Maret 2017 mendatang.” paparnya.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.