Duo Rider Marc VDS Berharap Mampu Tampil Lebih Baik Lagi di Musim 2017

0

Tim Estrella Galicia Marc VDS baru saja merampungkan presentasi mereka terkait susunan para pembalap pada tiga kategori balap di ajang MotoGP. Untuk pembalap di kelas utama sendiri tim EG Marc VDS masih akan mengandalkan duet sebelumnya yakni Jack Miller serta Tito Rabat.

Pembalap asal Australia yakni Jack Miller mengaku merasa optimis setelah menjalani dua sesi tes ujicoba. Pembalap berjuluk Jackass tersebut juga berharap dengan modal kemenangannya dalam balapan basah GP Assen musim lalu, mampu memberikannya motivasi untuk bersaing dalam gelaran balapan nanti.

“Dalam tes pramusim, fokus serta segala persiapan saya benar-benar berada di 100%. Dua tes berjalan dengan baik, dan saya berharap akan terus membaik. Saya juga turut senang dengan perkembangan Honda yang menunjukkan arah positif.” ucap Miller ketika presentasi timnya.

“Karir saya di tahun lalu berjalan tidak sesuai dengan yang diharapkan, banyak cidera dan masalah. Namun kami mampu memetik satu kemenangan dan berharap kesuksesan tersebut terulang di tahun 2017. Saya senang menjadi bagian dari tim ini dan tujuannya jelas untuk meningkat setiap tahunnya.” paparnya.

Sementara itu rekan satu timnya sendiri yaitu Tito Rabat, justru harus kesulitan menjalani balapan di musim lalu. Mantan juara dunia kelas Moto2 tersebut hanya mampu duduk di peringkat ke-21 dari total 22 pembalap yang berlaga. Kendati demikian, ia tetap yakin mampu tampil lebih baik di musim depan.

“Aku akan memanfaatkan tahun ini dengan cara yang berbeda karena telah memiliki pengalaman di musim sebelumnya. Pada awal tes kita belum beruntung, tetapi aku sangat senang dengan sasis serta pelatih pribadiku Julian Simon.”

“Dari sudut pandangku, aku sangat senang telah diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari tim Estrella Galicia. Bersama-sama kami telah menjalani momen besar di MotoGP.” tandasnya.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website GoMotoGP.