News

Duetkan Jack Miller dan Francesco Bagnaia, Bos Pramac Ingin Bentuk The Dream Team

Duetkan Jack Miller dan Francesco Bagnaia, Bos Pramac Ingin Bentuk The Dream Team

Siapa yang tidak menginginkan kombinasi The Dream Team? Semua tim balap pasti mendambakannya. Begitu juga dengan hasrat seorang Paolo Campinoti selaku pemilik tim Pramac Ducati yang berencana menduetkan dua rider muda yakni Jack Miller dengan Francesco Bagnaia pada musim 2019 mendatang.

Saat ini tim tersebut masih mengandalkan Petrucci serta Miller di dalam barisan tempur mereka. Namun Ducati Factory sendiri disebut-sebut bakal menyodorkan tawaran kontrak kepada Petrucci andai penampilannya konsisten, sementara untuk Miller masih belum jelas kelanjutan kontraknya.

Kendati demikian, Jack Miller sendiri masih merasa tenang lantaran pernah menjelaskan kepada awak media perihal masa depannya dimana disebutkan bahwa ia bakal mendapatkan motor Ducati Desmosedici GP19.

Selain itu, tim Pramac juga telah mendapatkan tanda tangan rider muda Italia yakni Francesco ‘Pecco’ Bagnaia pada bulan Februari yang lalu. Pecco yang musim lalu menjadi Rookie of The Year di kelas Moto2 kini mampu menunjukkan perkembangan yang pesat dengan menjadi pemuncak klasemen sementara, mengemas 98 poin.

Untuk saat ini Danilo Petrucci yang masih menjadi pembalap nomor 1 di tim satelit Ducati tersebut diharapkan bisa mendapatkan satu kursi di tim pabrikan Ducati. Nama Jorge Lorenzo pun semakin terancam lantaran hingga balapan terakhir di MotoGP Prancis belum menunjukkan tanda-tanda kompetitif di atas tunggangannya.

Ducati pun semakin jengah melihat performa salah satu pembalapnya tersebut sehingga sejurus kemudian memberikan tenggat waktu bagi Lorenzo untuk menampilkan aksi berkelasnya hingga seri Barcelona nanti digelar.

About the author

Budi Kurniawan

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.