Dua Hal yang Menjadi Kunci Kesuksesan Scott Redding di Awal Musim 2017

0

Scott Redding mengaku sangat gembira dengan pencapaiannya saat ini. Rider Octo Pramac tersebut berhasil bertengger di posisi keempat klasemen sementara dengan mengemas 17 poin, berkat tren positif yang ia raih dalam dua pertandingan awal musim ini.

Pembalap asal Inggris itupun menyebutkan bahwa ada dua kunci sukses yang membuatnya mampu tampil memuaskan di awal musim ini. Kedua hal tersebut ialah disiplin dan rutin melakukan latihan selama musim libur serta mentality yang semakin matang.

Redding juga mengaku secara terang-terangan bahwa sebelum tes pramusim dimulai, ia pergi ke Italia untuk mengasah kondisi fisiknya dan banyak-banyak bekerja pada pendekatan mental.

“Kegagalan dalam menyelesaikan balapan di musim lalu membuat saya kali ini lebih siap. Saya juga banyak melakukan perubahan maupun penambahan pada porsi latihan dan juga mental saya mulai terbentuk.” ucap Scott Redding dilansir dari laman Crash.

“Saya juga sering banyak melakukan eksperimen, seperti mencoba itu, pasang itu, coba disini, dan sebagainya. Jangan pernah menyerah, yang terpenting adalah rasa percaya diri dan yakin bahwa semua itu akan bekerja pada waktunya.”

“Ini adalah awal yang baik untuk memulai kompetisi musim 2017 bersama Ducati. Dalam dua perlombaan kami mampu menunjukkan potensi yang sebenarnya, dan kami akan terus melakukannya seperti itu.” pungkas rider kelahiran kota Quedgeley 4 Januari 1993 tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.