Dovizioso Terkesan Dengan Cara Stoner Membesut Desmosedici di Sepang

0

Pembalap Ducati Corse yakni Andrea Dovizioso tampil cukup baik dalam sesi tes hari pertama dengan meraih hasil tercepat kedua, dan hanya terpaut 0,117 detik saja dari rider tes Ducati Casey Stoner. Pembalap Italia tersebut juga mengaku terkesan dengan cara membalap rekannya tersebut meskipun telah lama absen dari dunia balap semenjak pensiun di tahun 2012 lalu.

“Ini bukan kali pertama dia melakukan hal tersebut. Semua orang di Ducati tahu apa yang menjadi kesukaannya. Dia paham bagaimana membawa motor tersebut menjadi cepat.” ucap Dovi.

“Hasil yang positif ini sangat penting bagi kami terutama saya dan Lorenzo, karena kami berdua yang akan bertarung di kompetisi MotoGP nanti dan kami butuh informasi atau umpan balik darinya.”

“Yang pasti dia membuat lap tercepat tersebut dengan menggunakan ban lembut, tidak seperti kami. Namun kecepatannya masih terlihat menakjubkan.” imbuhnya

Ducati memang mendominasi jalannya tes pada ujicoba hari pertama terlihat dari dua ridernya Casey dan Dovi yang bergantian menjadi pemimpin, sementara itu belum terlihat perfoma yang apik dari Jorge Lorenzo.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.