Dovizioso Cukup Puas Dengan Hasil Tes Meski Motor Masih Menunjukkan Masalah Yang Sama

0

Penampilan impresif juga ditunjukkan oleh pembalap Ducati yakni Andrea Dovizioso dengan meraih urutan kelima pada sesi ujicoba MotoGP hari kedua, lebih baik bila dibandingkan dengan raihannya pada hari pertama ditempat kedelapan. Pembalap Italia tersebut puas mencatatkan waktu 1 menit 29,483 detik.

“Saya puas dengan apa yang telah kami lakukan di ujicoba hari ini. Maverick serta Marquez memang menunjukkan kelasnya, namun kami tidak terlau jauh dengan rombongan selanjutnya. Ini tidak terlalu buruk dan saya senang juga senang dengan kinerja para mekanik.” ujar Dovi mengutip dari speedweek

“Saya fokus kepada perangkat baru pada bagian depan motor dan hal tersebut menimbulkan feeling yang baik, mirip dengan tujuan sebelumnya.” Namun, pemilik julukan The Little Dragon tersebut masih sedikit memberikan keluhan perihal kemampuan tunggangannya. Menurutnya motor Desmosedici masih menunjukkan gelagat yang sama ketika menghadapi sebuah tikungan.

“Masalahnya adalah ketika berada pada pertengahan sudut tikungan anda tidak mampu tampil cepat. Seperti masalah tahun sebelumnya. Namun saya cukup senang karena kecepatan kami tidak terlalu jauh dengan pembalap seperti Valentino. Kami juga sangat dekat dengan pembalap atas, namun hal tersebut belum cukup. Kita harus mencoba lebih baik lagi esok.” tandas mantan pembalap Yamaha tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.