Debut Kedua Sebagai Rookie di Argentina, Sam Lowes Ingin Tampil Dengan Lebih Baik

0

Meraih posisi finish paling buncit nyatanya tidak membuat pembalap tim Aprilia Gresini yakni Sam Lowes tidak merasa berkecil hati. Sebagai seorang rookie di kelas MotoGP, Sam justru merasa termotivasi untuk bisa menunjukkan progres positif di kompetisi musim ini.

Hal tersebut juga di pengaruhi oleh hasil menakjubkan yang diraih oleh rekan satu timnya sendiri yaitu Aleix Espargaro, di mana pada kejuaraan pembuka mantan rider Suzuki tersebut mampu finish di posisi keenam setelah beradu ketat dengan Dani Pedrosa.

Jelas itu merupakan pencapaian terbaik bagi tim asal Noale ketika motor RS16 mampu memberikan kerepotan untuk Honda RC213V yang terkenal paling superior dalam deretan kuda besi tim-tim MotoGP.

“Saya senang akhirnya bisa kembali lagi ke Argentina, sirkuit yang sangat saya sukai karena ketika masih berlaga di ajang Moto2 saya mampu merebut podium kedua. Jelas ini akan berbeda dengan debut saya di sirkuit Qatar.” ucap Sam Lowes seperti diberitakan oleh situs resmi MotoGP.

“Ada kondisi khusus dimana saya tidak mampu tampil maksimal pada balapan pertama. Dan disini (Argentina) tepatnya ketika akhir pekan tiba, kami akan memulai dengan cara yang lebih benar. Hasil bagus yang diraih oleh Aleix di seri pembuka, akan kami jadikan sebagai acuan untuk tampil terus membaik kedepannya.” papar mantan jawara kelas Supersport tersebut.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.