Davide Tardozzi: “Lorenzo Punya Cara Sendiri Untuk Menghadapi Suatu Masalah”

0

Team Manager Ducati yakni Davide Tardozzi memberikan pujian kepada Jorge Lorenzo atas sikap dan kerendahan hati yang dimiliki oleh pembalap anyarnya tersebut ketika mengikuti tes privat. Ducati memilih untuk menggelar tes tertutup di sirkuit Jerez Spanyol, setelah melihat hasil mengecewakan pembalapnya.

Disisi lain, tim Italia tersebut juga masih perlu waktu untuk melakukan pengetesan fairing aerodinamika terbaru ‘hammerhead, agar tampil lebih sempurna kala digunakan oleh kedua pembalapnya.

“Dengan sikap ditunjukkan oleh Jorge yang senantiasa mau turut membantu perkembangan motor, kami sangat menghargai itu. Dia merupakan juara dunia lima kali dan memiliki cara tersendiri untuk menghadapi masalah bersama kami.” ujar Manager Italia tersebut.

“Jorge masih terbiasa dengan gaya balap bersama motor Yamaha, jadi kami juga harus bisa mengambil keuntungan dari ban belakang ketika dia akan memasuki tikungan. Desmosedici butuh perubahan agar membantu Lorenzo ketika menikung secara maksimum.”

“Kami juga senang dengan caranya memperlakukan mekanik Ducati, yang membantu dengan feedback darinya. Dia dan Dovizioso memiliki visi dan misi yang sama dimana motor Ducati memang masih perlu perubahan.” jelasnya.

Tardozzi juga tidak lupa memberikan pujian kepada teammate Lorenzo yakni Andrea Dovizioso, dimana pembalap asal Italia tersebut mampu meraih podium kedua setelah bertarung secara ketat dengan rider Yamaha, Maverick Vinales.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.