Davide Brivio Terkejut Dengan Penampilan Maverick Vinales Bersama Tim Barunya

0

Manajer tim Suzuki Ecstar yakni Davide Brivio mengaku terkejut dengan performa mantan anak didiknya Maverick Vinales bersama dengan tim Yamaha, dimana sang pembalap mampu menjadi pembalap tercepat di hampir setiap sesi tes yang digelar.

“Jika saya boleh jujur, Vinales mampu mengejutkan semua orang di garasi Suzuki termasuk saya sendiri. Saya tidak pernah meragukan kecepatannya bila diatas sepeda motor, namun saya juga tidak menyangka jika ia mampu menyelesaikan hampir di semua tes dengan menjadi yang terdepan.” ungkap Brivio yang pernah bekerja sama dengan Vinales selama kurun waktu dua tahun.

“Saya juga terkejut dengan caranya beradaptasi bersama Yamaha yang begitu cepat. Dia berada di jalur yang berbeda bila dibandingkan dengan bersama Suzuki.” sambungnya.

Davide Brivio pun yakin bila Maverick Vinales akan menjadi salah satu favorit pemegang gelar juara dunia MotoGP 2017 selain rider Honda, Marc Marquez. Mantan manajer Yamaha itupun juga sesumbar bahwa Vinales mampu meladeni Marquez tidak hanya untuk musim depan saja, melainkan sepuluh tahun mendatang.

“Vinales akan menjadi pembalap favorit di musim 2017, dia akan berjuang untuk gelar juara dunia. Namun menurutku tidak hanya untuk gelar di musim ini saja, tetapi dalam sepuluh tahun kedepan. Pertarungan antara Vinales dengan Marquez akan terjadi dalam waktu yang lama.” pungkasnya.

About Author

Selain di menulis GoMotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.