Davide Brivio Mengaku Tidak Terlalu Khawatir dengan Performa Alex Rins

0

Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku senang dengan perkembangan dan kemajuan yang telah dilakukan oleh Alex Rins. Brivio juga tidak terlalu khawatir dengan performa pembalap barunya tersebut meski meraih hasil tercepat ke-15 dalam uji coba MotoGP Qatar. Lebih lanjut lagi ia menilai bahwa Rins memiliki kemampuan dasar yang baik sebagai seorang pembalap profesional.

“Mengenai Alex, kami harus katakan bahwa cukup senang dengan penampilannya. Setelah mengalami kecelakaan pada tahun lalu ia mampu kembali ke Sepang meski fisiknya belum 100%.” ujar Brivio.

Alex Rins sendiri harus memulai tes pramusim dengan awal yang buruk setelah terjatuh cukup keras di sirkuit Valencia. Penantang gelar musim lalu di kelas Moto2 itupun menderita beberapa retak tulang di bagian punggungnya dan mengharuskannya absen selama dua bulan demi pemulihan.

“Dia harus rehat selama dua bulan lamanya dan mulai melakukan persiapan. Kita bisa melihat bahwa setiap uji coba penampilannya semakin membaik. Dia mendengarkan banyak saran, belajar, lalu kemudian meningkatkan performanya.”

“katakanlah dia memiliki dasar yang baik untuk seorang pembalap. Dia juga melakukan hal-hal yang benar diatas motor Suzuki. Semuanya hanya perlu kecocokan dan kami sangat senang dengan perkembangannya. Tentu saja dia masih butuh banyak pengalaman, semakin ia belajar maka dia akan tampil dengan bagus. ” tandas mantan manajer Valentino Rossi tersebut.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.