Dani Pedrosa Merasa Kesal Posisi Startnya Diserobot Oleh Valentino Rossi

0

Pembalap tim Repsol Honda yakni Dani Pedrosa, merasa sedikit kesal dengan hasil yang ia raih dalam sesi kualifikasi. Pedrosa mengakui bahwa seharusnya ia pantas mendapatkan tempat ketiga, namun sayangnya hal tersebut buyar setelah rider kawakan MotoGP, Valentino Rossi, berhasil menggesernya. Oleh sebab itulah ia harus memulai balapan di posisi keempat.

Kendati demikian, dua podium yang pernah ia raih di sirkuit Austin menjadi modal yang bagus untuk memberikan perlawanan kepada rivalnya tersebut. Pedrosa pun berharap mampu meraih podium pada balapan nanti, sebagai ganti kegagalannya menyelesaikan balapan di Argentina.

“Posisi keempat juga tidak terlalu buruk. Tetapi saya seharusnya pantas berada di tempat ketiga jika Valentino tidak lebih cepat. Mari kita lihat pada balapan nanti apakah saya mampu membalasnya dan meraih podium.” seru Pedrosa.

“Kemarin banyak pembalap berjatuhan disebabkan oleh kondisi cuaca yang dingin dari sebelumnya. Saya juga sempat terjatuh di tikungan pertama, namun untungnya tidak ada cidera serius. kami akan mencoba kembali memilah-milah beberapa hal sebelum perlombaan dimulai dan memberikan yang terbaik di lintasan.” pungkas rider berperawakan mungil tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di GoMotoGP, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.