Dani Pedrosa Gembira Dengan Hasil Latihan Bebas Pertama Di Sirkuit Losail Qatar

0

Dani Pedrosa selaku rider tim Repsol Honda mengaku cukup puas dengan penampilannya pada sesi latihan bebas pertama. Berada tepat di belakang teammatenya, Pedrosa menempati tempat ketiga dengan menorehkan waktu 1 menit 55,210 detik di sirkuit Losail Qatar.

Pembalap berjuluk The Little Spaniard itupun lega dengan hasil tersebut mengingat pada latihan sesi kedua perkiraan akan berlangsung dalam keadaan hujan. Jika benar terjadi hujan, maka Pedrosa harus mampu tampil dengan apik guna menjamin langkahnya masuk ke Q2.

“Setelah latihan pertama ini waktu putaran sudah cukup cepat meskipun kondisi lintasan tidak benar-benar berada pada tingkat grip yang mumpuni.” ungkap Pedrosa dilansir dari media Crash.

“Tapi mengenai kabar ramalan cuaca yang beredar, sangat penting untuk sejak sekarang ini berada di depan pembalap lainnya. Pada dasarnya laga kali ini tidak benar-benar baik namun saya berhasil melakukan beberapa putaran dengan bagus. Kami masih akan berpikir tentang ban apa yang akan saya pergunakan nanti serta bagaimana kinerja ban tersebut dalam seri balapan pertama MotoGP 2017.”

“Secara keseluruhan saya merasa bahagia dan kami pikir telah mengumpulkan banyak informasi yang berguna. Kita akan melihat bagaimana hal tersebut berdampak pada performa saya, dan kita juga terus bekerja untuk melakukan yang terbaik.” tandas pembalap Repsol Honda bertubuh mungil tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.