Dani Pedrosa Garis Bawahi Timbulnya Masalah Pada Mesin Big-Bang Honda

0

Penampilan impresif lainnya datang dari pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. The Baby Samurai sukses menunjukkan progess positif dengan duduk di tempat keempat pada hari ketiga tes digelar, setelah dua hari sebelumnya terlempar dari sepuluh besar.

Kemarin para rider Honda akhirnya mencoba bagaimana kinerja dari mesin bertipe Big-Bang setelah sebelumnya menggunakan mesin Screamer. Pedrosa pun menyebutkan masih ada beberapa masalah pada mesin tersebut dan mewanti – wanti timnya untuk dilakukan pembenahan.

“Secara keseluruhan hasil tes kami menunjukkan kearah positif. Didukung dengan keadaan lintasan yang kering serta memberikan banyak grip kami mampu meningkatkan setup pada sepeda dan sedikit lebih maju dibandingkan dua hari sebelumnya.” ujar Pedrosa.

“Jatah tiga hari adalah waktu yang tepat bila dibandingkan sesi tes MotoGP Valencia untuk mencoba mesin dengan versi yang berbeda. Untuk masalah kecil kami mampu memperbaikinya, sedangkan dengan mesin tersebut kami harus mengadakan pertemuan di Jepang.”

“Bersama pihak Jepang kami akan memberikan beberapa hasil tes agar mereka tahu dan segera melakukan perbaikan dengan cepat mengingat waktu kompetisi akan bergulir sebentar lagi.” tutupnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.