Dani Pedrosa Enggan Berikan Prediksi Pemenang Race MotoGP Qatar 2017

0

Pembalap tim Repsol Honda mengatakan bahwa sia-sia saja memberikan prediksi menjelang babak pembukaan kejuaraan MotoGP, yang akan diselenggarakan di sirkuit Losail Qatar akhir pekan nanti. Tingkat persaingan yang tinggi selama sesi tes pramusim membuatnya enggan untuk menarik kesimpulan apapun hingga balapan nanti.

“Sulit untuk membuat prediksi mengenai siapa yang akan mengisi podium di Qatar nanti, itu hanya sia-sia saja karena menurutku tingkat persaingan sangatlah tinggi. Tetapi kami akan memulai akhir pekan nanti dengan penuh keyakinan serta keinginan untuk melakukan yang terbaik.” ungkap Pedrosa seperti dilaporkan oleh Crash.

Pedrosa menjadi pembalap tercepat pabrikan Honda dengan menempati posisi ketiga tercepat pada tes resmi ujicoba di Qatar. The Little Spaniard berhasil mencatatkan waktu 1 menit 54,469 detik dan hanya terpaut 0,139 detik dari pembalap Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales.

“Kami bekerja dengan baik bersama tim selama sesi tes pramusim, termasuk tes terakhir di Qatar. Sedikit-sedikit kami mampu meningkatkan performa sepeda motor serta kinerja kami.” imbuhnya.

“Masih ada hal-hal lain yang kita ingin tingkatkan disini (Qatar), namun mekanik di Jepang juga ikut bekerja keras. Dan kami juga akan melakukan yang terbaik untuk terus dalam arah yang benar.”

“Trek Qatar sangat berdebu sehingga umumnya para pembalap tidak memiliki grip yang baik. Kita juga butuh mesin yang kuat karena ada satu lintasan lurus yang panjang dimana anginnya cukup kencang.” tandas Dani Pedrosa.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di GoMotoGP, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.