Crutchlow Tak Ingin Termakan Kembali ‘Rayuan’ Tim Pabrikan

0

Pembalap LCR Honda yakni Cal Crutchlow mengaku masih betah berada di timnya saat ini. Penampilan mentereng yang ditunjukkan oleh mantan pembalap Ducati dan Yamaha Tech3 tersebut pastinya memunculkan sinyal tawaran dari tim–tim lain khususnya tim pabrikan yang siap memberikan segala macam fasilitas.

Crutchlow sendiri bergabung dengan LCR Honda pada musim 2015 dan saat itu bertandem dengan Jack Miller. Setahun kemudian barulah ia tampil menggebrak dengan meraih dua kali podium pertama pada saat seri MotoGP Ceko dan Australia. Dengan hasil tersebut ia berhasil menyabet gelar pembalap satelit terbaik musim 2016.

Memiliki catatan balap yang manis lantas tak membuat pembalap berpaspor Inggris tersebut terburu–buru untuk menjatuhkan pilihannya jika suatu saat nanti ada tim yang memberikan tawaran kepada dirinya.

“Jika ada peluang ataupun tawaran dari pabrikan aku akan mengatakan Ya ! namun dengan syarat dan perjanjian yang tepat tentunya. Namun untuk sekarang ini aku masih senang berada di tim ini (LCR Honda).”

“Kita tidak akan pernah tahu dengan apa yang akan terjadi besok. Jika aku ingin, bisa saja aku mengambil keputusan untuk pensiun. Aku memiliki banyak uang di bank dan keluarga yang sangat nyaman dan juga aku sedikit tua, namun aku mencintai apa yang sekarang aku lakukan.” ucap ayah satu anak tersebut.

Cal Cruthclow boleh dibilang telah merasakan berbagai jenis kuda besi selama dia berkarir. Mantan pembalap WSBK tersebut memulai perjalanan karirnya pada musim 2011 dengan menerima pinangan dari tim satelit Yamaha. Berlanjut pada musim 2014 ia pun memilih hengkang dari tim Tech3 dan membela Ducati bersama Dovizioso.

Lagi–lagi pembalap yang terkenal dengan gaya humorisnya tersebut memilih hijrah ke tim satelit Honda pada musim 2015. Bersama tim LCR Honda, Cal Crutchlow telah meraih karir terbaiknya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.