Comeback ke MotoGP, Karel Abraham Puas Raih Hasil Positif Selama Tes Ujicoba

0

Karel Abraham selaku pembalap dari tim Aspar Ducati mengaku ingin mengambil sisi positif dari penampilannya dalam sesi ujicoba kemarin. Debut comeback dari pembalap Ceko tersebut memang tidak terlihat mencolok seperti rekan setimnya, Alvaro Bautista yang tampil mengejutkan. Ia hanya meraih tempat ke-17 terpaut 1 detik dari pemimpin tes yakni Maverick Vinales.

Karel memutuskan untuk mengikuti kompetisi Motul Superbike World Championship selama satu musim sebelum akhirnya dikontak oleh pemilik tim Aspar Ducati untuk mengisi slot kekosongan di dalam tim.

Rencananya di musim balap nanti ia akan menggunakan Desmosedici versi Gp15, sedangkan untuk Alvaro Bautista menunggangi versi Gp16.

“Secara menyeluruh hasil tes kami sangat positif mengingat satu musim lamanya aku absen dalam kompetisi MotoGP. Kami juga menguji beberapa hal dan menemukan feeling yang baik.”

“Kini aku bisa kembali kerumah dengan perasaan yang lega dan melanjutkan beberapa program latihan, khususnya latihan fisik untuk kesiapan tes berikutnya di Australia nanti.” papar Karel dilansir dari situs resmi MotoGP.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.