Colin Edward Rindu Balapan Dan Meraih Kemenangan Bersama Valentino Rossi

0

Mantan pembalap MotoGP yakni Colin Edward, baru–baru ini mencoba untuk ikut berkomentar terkait peluang ataupun kans dari mantan rekan satu timnya dulu kala membela tim Yamaha, Valentino Rossi. Bila melihat dari kecepatan yang masih dimiliki oleh The Doctor, Edward yakin sahabatnya tersebut masih mampu untuk berjuang memperebutkan mahkota kesepuluhnya.

“Saya mundur dari ajang balap tersebut pada usia 40 tahun. Secara fisik saya masih kuat namun tidak untuk mental. Hal tersebut justru berbanding terbalik dengan Rossi, karena ia belum memiliki keluarga jadi tidak memiliki banyak kesulitan yang dalam pikirannya.” kata Edward seperti dilansir dari speedweek.

“Singkatnya, Valentino harus berpikir tentang balapan dan kemenangan. Saya yakin ia akan terus melakukan tekanan kepada lawannya dan bertarung untuk gelar juara kesepuluhnya.” Semenjak bergabung bersama Yamaha pada musim 2005 lalu, duet Rossi dan Edward turut memberikan andil yang besar terhadap pengembangan tim berlogo garpu tala tersebut.

“Saya memiliki tiga tahun yang indah bersama Valentino. Dia memenangkan banyak balapan, dan saya turut membantu tim dengan mengerahkan segala kemampuan. Saya rindu meraih kemenangan bersama dirinya.” tutup mantan pembalap Yamaha Tech3 tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.