Ciabatti : Race Qatar Akan Menjadi Milik Kami

0

Babak baru bagi pabrikan Ducati akan segera tiba. Amunisi mereka telah siap dan terisi penuh dengan adanya pembalap berkelas seperti Jorge Lorenzo. Tentu saja tandem Lorenzo yakni Andrea Dovizioso juga patut diwaspadai oleh banyak pihak karena berhasil menjadi pemenang ke -9 dalam perhelatan MotoGP musim 2016.

Paolo Ciabatti selaku manajer tim Ducati menjelaskan bahwa kepercayaan diri mereka meningkat dengan hadirnya Jorge Lorenzo serta Cassey Stoner ke markas mereka. Menurutnya Ducati memiliki peluang yang besar untuk meraih kemenangan perdana di awal musim.

“Ini adalah tahun yang luar biasa bagi Lorenzo. Dia datang ke garasi kami dengan senyum yang lebar serta percaya diri. Dan juga hadirnya Cassey di tengah–tengah tim tentu saja menambah motivasi dalam meraih kembali gelar juara dunia. Jangan lupakan juga Andrea Dovizioso karena dia adalah pembalap yang kompetitif. “

“Balapan di Qatar adalah waktu yang tepat untuk menuai kemenangan. Kami percaya dengan pembalap kami khususnya Lorenzo yang di musim lalu juga meraih kemenangan di atas sirkuit Losail Qatar itu. Kami akan berjuang untuk menyediakan motor kompetitif bagi kedua pembalap kami.“ ucap Ciabatti saat tengah mengunjungi museum milik Lorenzo.

Ketika disinggung mengenai rumor tentang Cassey Stoner yang akan dijadikan pelatih balap untuk Lorenzo, Ciabatti enggan untuk menjelaskannya. “Saya tidak tahu. Yang jelas Ducati membutuhkan sosok seperti Stoner untuk membantu pengembangan motor”, ungkapnya di lansir dari speedweek.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.