Cedera Pergelangan Tangan, Alex Rins Gagal Tampil di Austin

0

Pasca mengalami kecelakaan tunggal di seri kedua MotoGP Grand Prix Argentina dua pekan lalu kini Alex Rins dikabarkan absen lagi di Austin. Rider suzuki tersebut harus mengalami nasib sial saat melakoni sesi latihan bebas.

Di sesi free practice memang terdapat sebuah area yang terkesan “angker”. Bagaimana tidak, ada beberapa rider yang mengalami nasib sama di area tersebut, yakni di tikungan 19.

Rins dinyatakan akan absen usai mendapat penanganan dari tim medis pasca terjatuh di tikungan 19 tersebut. Bahkan rekan setimnya, Andrea Iannone sempat mengalami nasib yang serupa, namun kondisinya tak separah rookie MotoGP tersebut.

Alex Rins yang sebelumnya sedang dalam tahap penyembuhan pergelangan kaki, kini harus menjalani pemeriksaan atas bagian pergelangan tangannya. Pembalap Spanyol itu pun akan dirawat di pusat media Brackenridge, Austin.

Sejauh ini pembalap anyar Suzuki tersebut belum bisa menampilkan performa terbaik. Bahkan di awal musim 2017 ini Rins sudah dua kali mengalami cedera yang terbilang parah.

About Author

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.