Brivio Puas Dengan Kinerja Timnya Usai Jalani Sesi Ujicoba Malaysia

0

Manajer tim Suzuki yakni Davide Brivio merasa senang dengan progres timnya seusai mengikuti sesi ujicoba pekan lalu di Malaysia. Pria Italia tersebut puas dengan pekerjaan yang dilakukan serta banyaknya data penting yang diperoleh.

“Saya senang dengan tes tersebut karena sejauh ini bersama dengan Iannone kami banyak menguji berbagai hal diantaranya melakukan kombinasi mesin yang berbeda, setup pada sasis, shock depan, serta hal berbeda lainnya.” Ujar Brivio mengutip dari official MotoGP.

“Secara keseluruhan pekerjaan kami berbuah manis. Kami memilih bagian mana yang baik dan besok akan menempatkannya kembali di Philip Island. Dan juga penting untuk membuat suatu keputusan terkait jenis mesin mana yang akan kami gunakan besok.”

Dalam sesi ujicoba MotoGP kemarin, salah satu ujung tombak mereka yakni Andrea Iannone berhasil menjadi yang tercepat pada hari kedua. Sementara itu debut Alex Rins masih kurang optimal meski menunjukkan progres yang positif.

“Kami juga senang dengan progres Alex. Kita bisa melihat dari data bagaimana ia menggunakan motornya, tuas gas, serta pengereman. Saya pikir itu baik karena ia mendengarkan apa yang kita katakan padanya. Tugas kami adalah mengajarinya sebanyak yang kita bisa dan membantunya tumbuh dengan cara yang positif.” pungkas mantan manajer Valentino Rossi tersebut.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.