Bradley Smith : Tim Bekerja Dengan Fantastis, Semuanya Berjalan Positif

0

Setelah melahap 143 lap dalam tiga hari, Bradley Smith selaku pembalap dari tim KTM mengaku senang dengan hasil serta informasi yang dikumpulkan saat sesi ujicoba kemarin. Pembalap berpaspor Inggris tersebut juga menjelaskan bahwa timnya telah mendapatkan kemajuan yang jelas untuk pengembangan motor.

“Saya pikir selama tiga hari di Malaysia kita telah bekerja sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Kami mengerjakan semua program langkah demi langkah dan mencoba untuk tidak membuat kesalahan. Itu penting karena saat ini kami sedang mengejar pengembangan motor.” ucap Smith dilansir dari official MotoGP.

Smith yang menggantikan rider tes KTM yakni Mika Kalio banyak melakukan pengujian pada ban, suspensi, elektronik, serta sasis. Mantan pembalap Yamaha Tech3 tersebut juga mencatatkan waktu lebih baik daripada rekan setimnya Pol Espargaro. Smith bercokol ditempat ke-21 dengan torehan waktu 2menit 01,341 detik.

“Tim ini bekerja dengan sangat fantastis. Semuanya berjalan dengan positif. Katakanlah kami melakukan 12 pengujian dan 11 diantaranya sukses, itu bagus bagi tim. Semua orang telah membuat pekerjaan yang luar biasa di dalam garasi jadi kita patut berbangga.”

“Bagi kami terpaut 1,9 detik dari pemimpin waktu dan juga melakukannya di sirkuit terpanjang dalam kalender MotoGP untuk tes pertama adalah waktu yang tepat untuk memulai segalanya.” tutup Smith.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.