Bradley Smith Sebut Debut KTM Pada Race Qatar Berjalan Dengan Sukses

0

Satu lagi rider KTM yang gagal mendulang point pada balapan pembuka kemarin di sirkuit Qatar. Namun, Bradley Smith juga merasa tidak terlalu kecewa setelah mengakhiri perlombaan di urutan ke-17 dibelakang rekan satu timnya Pol Espargaro.

“Tentu bukanlah tugas yang mudah membesut motor KTM untuk pertama kalinya di kelas MotoGP, karena dalam kondisi balapan seperti itu banyak rider yang berjatuhan. Namun kami mampu mempertahankan posisi dan benar-benar puas dengan kinerja tersebut.” kata Bradley Smith mengutip dari speedweek.

Pembalap yang lahir di kota Oxford 28 November 1990 tersebut merasa bahwa balapan pertama yang dilakukan oleh timnya berjalan dengan cukup sukses kendati Smith mengalami beberapa permasalahan teknis.

“Itu adalah balapan dan juga proyek pertama KTM yang menurut saya berjalan sukses, tanpa jatuh di perlombaan pada kondisi sirkuit kurang mendukung. Catatan waktu yang kami ciptakan di setiap lap juga lebih baik dari yang diharapkan.” lanjutnya.

“Sayangnya saya gagal untuk bertarung dengan Pol Espargaro karena kami mengalami sejumlah masalah teknis pada motor. Namun secara keseluruhan ini adalah balapan permulaan yang baik. Saya ucapkan terimakasih kepada tim dan KTM.”

“Sekarang kita ingin tahu apa yang bisa diharapkan untuk MotoGP Argentina. Melalui lomba di Qatar kita telah mengumpulkan banyak data dan informasi, jadi kami bisa lebih berbangga.” tutup mantan rider satelit Yamaha tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.