Bradley Smith Berharap KTM Mampu Berikan Paket Motor Terbaik Jelang Ujicoba Terakhir

0

Pada tanggal 10 Maret mendatang seluruh tim MotoGP akan kembali mengikuti sesi ujicoba tes pramusim putaran terakhir yang akan digelar di sirkuit Losail Qatar. Salah satu pembalap KTM yakni Bradley Smith pun berharap timnya kelak mampu meningkatkan performa RC16 agar mampu bersaing dalam kompetisi musim 2017.

“Pol dan saya telah bekerja keras selama musim ujicoba demi mengumpulkan informasi. Kami menyerukan hal yang serupa yakni perlunya peningkatan pada elektronik serta akselerasi motor. Kedua hal tersebut merupakan hal dasar di kelas MotoGP.” ucap Bradley Smith dilansir dari speedweek.

Dalam ujicoba kedua kemarin, mantan pembalap Yamaha Tech3 tersebut hanya mampu bertengger di urutan ke-18 terpaut 1,4 detik dari pembalap tercepat, Maverick Vinales.

“Tes Philip Island memberikan sisi positif serta negatif, jadi kini kami mengerti arah yang akurat tentang pengembangan sepeda motor. Contohnya saja ketika kami memutuskan untuk menggunakan ban belakang hard, kami justru mendapatkan sejumlah permasalahan. Namun kami mampu mengatasinya, itu positif.”

“Ini adalah pertanda yang baik di awal musim. KTM sekarang mampu memberikan respon dengan cepat. Saya tidak ragu mereka akan memberikan kami beberapa beberapa bagian yang baru. Meski KTM masih minim pengalaman di kelas MotoGP, namun kita harus memiliki komitmen yang kuat dalam proyek dua tahun ini.” paparnya.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.