Bos Yamaha Terkesan Dengan Cara Kerja Pembalap Tim Satelitnya

0

Manajer tim Movistar Yamaha yakni Massimo Meregalli rupa–rupanya menaruh pujian kepada pembalap rookie dari tim satelitnya. Ia mengaku terkejut dengan penampilan Jonas Folger dan Johann Zarco kala membesut M1 dalam sesi tes Valencia dan Sepang tahun lalu.

Kepada speedweek, pria yang sehari – hari menjabat sebagai kepala tim dari Valentino Rossi dan Maverick Vinales tersebut awalnya tidak terlalu peduli dengan penampilan kedua pembalap satelitnya. Namun setelah mengikuti dua kali sesi tes, barulah ia menarik kembali ucapannya.

“Ya aku telah melihat mereka. Awalnya aku tidak terlalu peduli dari hasil mereka berdua. Namun setelah tes Sepang rupanya aku salah. Mereka adalah rookie yang luar biasa. Kami semua terkesan dengan cara kerja Folger dan Zarco.” ungkapnya.

“Mereka tampil dengan baik setelah mengambil lompatan yang besar dari kelas Moto2 ke MotoGP. Anda harus memperkecil kesalahan untuk bisa tampil di kelas ini.”

Tim Yamaha telah sukses menjalankan misi mereka saat mengambil bagian uji coba di Sepang. Namun kepada media, Massimo Meregali tidak ingin terlalu banyak bicara terkait hasil tes tersebut.

“Kami tidak ingin berbicara banyak karena hanya sedikit saja yang bisa diambil dari tes tersebut. Kondisi lintasan tidak menguntungkan bagi para pembalap kami. Secara keseluruhan hasil tes sangat cukup, karena bagaimanapun juga cuaca tidak dalam keadaan yang ideal.” tutupnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.