Bos Yamaha Tech3 Mewaspadai Penampilan Impresif Dari Dua Rookie Lainnya

0

Herve Poncharal selaku bos dari tim Yamaha Monster Tech3, menegaskan kepada kedua pembalapnya agar mengerahkan kemampuan terbaik mereka guna meraih tropi Rookie of The Year MotoGP di musim 2017 ini. Pernyataan tersebut merujuk kepada hasil anak didiknya yang tampil kurang menggigit karena terlempar dari sepuluh besar.

Performa dari Johann Zarco serta Jonas Folger masih belum mampu untuk menembus deretan 10 besar apabila catatan waktu mereka digabung. Hanya Zarco yang mampu menembus catatan waktu dibawah 2 menit sedangkan hal terbalik dilakukan oleh Jonas dengan duduk di urutan ke 15.

Oleh karena hal tersebut, Herve mewaspadai penampilan impresif dari beberapa rookie lainnya yakni Alex Rins dari tim Suzuki serta Sam Lowes yang berada di tim Aprilia.

“Rins adalah salah satu pembalap kuat serta kandidat penantang gelar juara dunia di musim lalu. Walau ia mendapatkan kesialan di Valencia, namun penampilannya di Sepang langsung meningkat. Kita juga telah melihat bahwa Suzuki telah menjadi tim yang hebat.” seru Herve dikutip dari speedweek.

“Begitu juga dengan Sam, yang merupakan pembalap cepat di Moto2. Kita semua tahu kapasitas masing – masing pembalap rookie. Kami yakin mampu bersaing lebih dekat dengan mereka.” paparnya.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.