Bos Yamaha Tech3 Beri Pujian Setinggi Langit Kepada Pembalapnya

0

Bos tim Yamaha Tech3, Herve Poncharal cukup senang dengan penampilan yang dilakukan oleh pembalapnya, Jonas Folger serta Johan Zarco saat debut pertama kali mereka di Valencia November lalu. Catatan waktu kedua pembalap tersebut cukup dekat dan terlihat saling bersaing.

Poncharal pun menyebutkan bahwa apa yang ditunjukkan oleh kedua pembalapnya tersebut adalah hal yang baik. Mengingat semboyan dalam dunia balap bahwa yang namanya rekan satu tim adalah lawan yang harus dikalahkan pertama kali.

“Progres mereka saat pertama kali mengendarai motor MotoGP di Valencia membuat kami senang dan patut kita apresiasi. Mereka saling bersaing dengan cara yang positif, itu baik untuk tim. Rekan satu tim adalah lawan terberat. ” kata poncharal melalui speedweek.

“Saya memiliki keyakinan terhadap Zarco karena dia telah membawa dua kali gelar Moto2. Di Sepang penampilannya juga mengesankan. Johann Zarco adalah pembalap yang ingin memahami segalanya. Caranya berkendara serta pendekatan kepada orang–orang di garasi sangatlah berbeda.”

“Zarco ibarat sebuah mesin balap. Dia akan mencoba sebanyak mungkin sebelum mendorong sampai batasnya. Kami benar–benar memiliki dua pembalap yang hebat dalam tim untuk bersaing di musim 2017 mendatang.” paparnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.