Bos Tim Marc VDS, Michael Bartholemy Kecewa dengan Keputusan Pabrikan Honda

0

Team Principal Marc VDS, Michael Bartholemy mengaku kembali kecewa dengan perlakuan yang diberikan oleh tim Honda MotoGP. Orang nomor satu di tim asal Belgia tersebut tidak senang dengan keputusan dari pabrikan Honda yang ternyata tidak mengalokasikan mesin 2018 untuk mereka.

Bartholemy pun hanya bisa berharap yang terbaik dari paket motor yang akan mereka gunakan di musim depan tersebut, sembari menunggu performa mesin yang saat ini digunakan oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa hingga akhir kompetisi MotoGP 2017.

“Masalah terbesar bagi tim kami adalah Honda tidak akan memberikan jatah mesin 2018 di musim depan. Itu artinya di musim depan kami akan menggunakan mesin yang saat ini digunakan oleh kedua rider mereka, Marc dan Dani.” ungkap Bartholemy kepada speedweek.

“Saya jelas sangat kecewa dengan hal ini. Kami jelas akan menunggu dan melihat bagaimana performa mesin 2017 hingga seri final di Valencia nanti.” tuturnya.

Sebelumnya tim satelit Honda tersebut juga masih dibingungkan dengan masalah kontrak kerja yang menyangkut masa depan rider andalan mereka yaitu Jack Miller. Awalnya Honda yang membawa Miller dari kelas Moto3 ke MotoGP dan ditempatkan di tim satelit dengan kontrak berdurasi selama 3 tahun.

Namun kini jelang berakhirnya masa kontrak Miller, pabrikan Honda tidak kunjung memberikan kepastian. Bahkan hingga berita ini didapat, mereka baru memperbarui kontrak Cal Crutchlow saja yang bernaung di tim LCR.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.