Bos Suzuki Terkesan Dengan Penampilan Andrea Iannone

0

Penampilan impresif yang dilakukan oleh Andrea Iannone selama menjalani sesi tes bersama Suzuki ternyata sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Davide Brivio. Menjadi yang tercepat ketujuh saat beradaptasi dengan GSX–RR lantas meningkat di hari kedua tes dengan meraih hasil keempat di Valencia.

Dalam uji coba MotoGP Jerez, Iannone yang menempati tempat kedelapan hanya melakukan beberapa pengujian diantaranya mencoba konfigurasi mesin dan memberikan beberapa umpan balik kepada para insinyur.

Davide Brivio selaku bos tim Suzuki terkesan dengan cara–cara yang dilakukan oleh pembalapnya tersebut. Seperti, penilaian teknis terhadap motor serta masukan kepada mekanik untuk pengembangan mesin 2017.

“Penyesuaian yang cepat dari seorang Iannone. Kami tahu dia adalah pembalap cepat seperti saat bersama Ducati. Dia suka dengan motor tersebut, dan kami hanya melakukan beberapa pekerjaan seperti mencoba sparepart serta chemistry diantara pembalap dan mekanik.”

“Pengalamannya menggunakan elektronik bersama Ducati adalah yang kita harapkan. Karena berulang kali Maverick serta Aleix mengatakan bagian tersebutlah yang harus segera dibenahi.”

“Di musim depan kami masih akan menggunakan motor ini karena paket motor 2016 bagi kami adalah yang terbaik. Mungkin kami hanya melakukan peningkatan terhadap mesin dan sassis di beberapa bagian.” tutup Brivio dikutip dari crash.net.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.