Bos Suzuki Minta Agar Iannone Secepatnya Beradaptasi di Suzuki

0

Manajer tim Suzuki Ecstar yakni Davide Brivio menaruh harapan yang tinggi kepada Andrea Iannone di balapan MotoGP 2017 nanti. Babak baru bagi tim Suzuki akan dimulai bersama Andrea Iannone dan Alex Rins. Mantan manajer Valentino Rossi tersebut juga ingin para pembalapnya meraih hasil yang sama seperti musim lalu sepeninggal Maverick Vinales ke Yamaha.

Kepada speedweek, Brivio mengungkapkan kekagumannya kepada mantan pembalap Ducati tersebut. Menurutnya gaya balap pembalap Italia tersebut banyak mengalami peningkatan selama berkarir di kelas MotoGP. Namun disisi lain para pembalap juga harus mencoba beradaptasi dengan tunggangannya, sekalipun pembalap tersebut memiliki gaya yang agresif.

“Terkadang para pembalap juga harus memikirkan potensi yang terdapat pada motor mereka, sehingga gaya balap juga harus disesuaikan dengan baik” ujar Brivio

“Andrea adalah pembalap yang pintar. Sewaktu di kelas Moto2 gaya balapnya agresif dan mirip dengan Vinales ataupun Marc. Dia harus mencoba beradaptasi dengan sepeda motor kami, namun kami juga siap untuk memenuhi apa keinginannya.”

“Kami juga yakin Suzuki mampu bersaing di barisan depan dengan Iannone jika kita melakukan pekerjaan dengan baik dari awal.” tutup pria Italia tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.