Bos KTM Sebut Pol Espargaro Adalah Pembalap Yang Berkualitas

0

Bos dari tim KTM yakni Paul Trevathan memberikan pujian setinggi langit kepada Pol Espargaro. Menurutnya, Pol merupakan pembalap yang memiliki semangat besar terhadap proyek tim yang bermarkas di Austria tersebut.

Ditambah lagi umpan balik yang diberikan oleh pembalap Spanyol kepada para mekanik sangatlah membantu dalam mengembangkan performa motor untuk musim 2017.

Pol Espargaro dan Bradley Smith memilih untuk meninggalkan tim sebelumnya yakni Monster Tech3 Yamaha dan menerima pinangan dari tim KTM hingga musim 2018 mendatang.

“Saya melihat umpan balik yang ia berikan sangatlah membantu kami dan para insinyur untuk mengembangkan motor pada balapan nanti. Setiap pembalap memiliki caranya masing–masing dalam memberikan masukan, dan ia melakukannya dengan sangat jelas.” ucap Paul dilansir dari Crash.

“Dia ibarat kaleng popcorn, semangatnya sangat menggebu–gebu. Sikapnya kepada kami juga sangat fantastis dan dia salah satu pembalap yang memiliki kualitas.”

Paul juga menyayangkan Pol dan Smith tidak diperbolehkan mengikuti tes uji coba MotoGP Jerez di bulan November lalu lantaran terbentur masalah kontrak dengan tim Monster Tech3.

“Sayangnya Pol tidak bisa ikut bersama kami saat tes Jerez kemarin. Komentarnya pasti akan membantu kami dalam menganalisa dan perbaikan pada motor seperti tes Valencia.” tutup Paul.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.