Bos Barracuda Percaya Dengan Performa Duo Tech3

0

Produsen aksesoris ternama asal Italia yakni Barracuda berhasil menjalin kerjasama mereka bersama salah satu tim balap di MotoGP. Kerjasama antara pihak Barracuda dengan tim Yamaha Monster Tech3 akan terikat selama dua musim mendatang.

Bos Barracuda yakni Alesandro Giardina dengan kepercayaan diri penuh mengatakan bahwa proyek kerjasama tersebut akan menimbulkan dampak yang positif terhadap hasil kedua pembalap baru tim Tech3 Johan Zarco serta Jonas Folger di musim balap 2017 nanti.

Selain percaya dengan progres tim tersebut, Giardina juga yakin bahwa dengan tersematnya nama Barracuda di badan motor akan semakin menguatkan daya jual produknya terutama di negara asal kedua pembalap tersebut yakni Perancis dan Jerman.

“Saya memiliki begitu banyak keyakinan terhadap dua pembalap rookie di tim Tech3 yakni Zarco dan Folger di musim balap nanti. Saya percaya dengan kemampuan mereka, kita akan mendapatkan hasil yang terbaik.”

“Saya juga percaya bersama dengan Herve dan Yamaha Tech3 pangsa pasar kami terutama di Perancis dan Jerman akan semakin kuat, jadi kami sangatlah bersemangat untuk mencapai tujuan tersebut.” papar Giardina.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.