Bertempat Di Austria, KTM Perkenalkan Livery Sponsor & Tim MotoGP Musim 2017

0

Senin kemarin (20/02), salah satu tim pabrikan di ajang balap MotoGP yakni Red Bull KTM baru saja mengumumkan line-up pembalap serta livery sponsor mereka untuk musim balap 2017 mendatang.

Bertempat di Austria, KTM resmi memperkenalkan tiga tim yang akan berlaga tidak hanya di MotoGP, tetapi juga untuk kelas Moto2 yang diperkuat oleh Brad Binder dan Miguel Oliveira, serta line-up mereka di Moto3.

Crew chief KTM yakni Mike Leitner mengaku bangga dengan diluncurkannya tim untuk ketiga kelas tersebut. Menurutnya, orang-orang di dalam perusahaan tersebut telah bekerja ekstra keras demi mewujudkan proyek di kelas MotoGP.

“Rasanya sangat bahagia kami mampu mendapatkan momen seperti ini. Satu tahun lamanya kami mempersiapkan proyek ini dan kami bekerja sangat keras, seperti orang gila. Namun yang terpenting sekarang kami berada di arah yang benar,” ucap Mike mengutip dari laman resmi situs motogp.com.

KTM RC16

KTM RC16

Tampak livery milik sponsor Red Bull dengan desain banteng merah yang menjadi ciri khas dari motor mereka KTM RC16. Untuk kelas MotoGP sendiri, Pol Espargaro serta Bradley Smith didaulat sebagai ujung tombak tim tersebut.

“KTM benar-benar tim yang baru di kelas MotoGP, bersama-sama kami telah membuat beberapa langkah besar. Setiap kali aku mencoba menunggangi motor tersebut, aku merasa semakin dekat dengan para pembalap top meski mesin motor sangat liar layaknya seekor banteng.”

Dan Pol Espargaro menambahkan, “Saya mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang telah KTM berikan kepada saya dan Smith.”

“Memang ada banyak sekali yang datang kepada kami. Namun itu adalah sesuatu yang anda butuhkan demi sebuah motivasi. Kami telah bekerja keras selama musim dingin dan jelas tidak akan berhenti disitu saja. Ini merupakan kesempatan emas bagi saya dan Pol untuk bekerja pada sebuah tim pabrikan. Saya merasa bersemangat untuk menghadapi kompetisi MotoGP musim 2017,” ujar Bradley Smith.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.