Berkat Aksi Cemerlangnya, Rider Moto3 Asal Malaysia Berhasil Naik Kelas

0

Debut cemerlang yang ditorehkan oleh yakni Khairul Idham Pawi di kelas Moto3 musim lalu akhirnya membuahkan hasil. Mulai musim depan pembalap asal Malaysia tersebut akan naik kelas ke Moto2 dan bertandem dengan Takaaki Nakagami. Bersama, mereka akan membela tim Idemitsu Honda Team Asia.

Pawi sukses mencuri perhatian publik dengan menjadi pemenang di sirkuit GP Argentina musim lalu. Debut sukses Pawi ternyata tidak hanya berhenti di Argentina saja. Lewat penampilan impresifnya, kembali pembalap asal negeri Jiran tersebut memenangkan podium utama di GP Jerman.

Melalui situs motorsport, Super KIP julukan bagi Pawi menegaskan siap memberikan yang terbaik dan tidak akan sungkan untuk menerima saran dari orang lain demi ajang pembelajaran di kelas tersebut.

“Di musim 2017, saya akan memasuki babak baru bersama tim baru dan level persaingan yang lebih sulit pastinya. Saya siap untuk belajar beradaptasi dari awal lagi dan akan mencoba memberikan yang terbaik.”

“Saya mengucapkan rasa terimakasih sebesar–besarnya kepada semua pihak yang telah membantu serta mendukung karir saya di kelas Moto3. Debut pertama di musim lalu sungguh mengesankan.” tandasnya.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.