Audi Jual Saham Ducati, Ferarri Dikabarkan Siap Akuisisi?

0

Beberapa minggu yang lalu santer terdengar kabar mengenai penjualan saham milik salah satu anak usaha Volkswagen Grup yaitu Audi.

Media Italia seperti tuttomotoriweb.com memberitakan bahwa Audi berniat untuk menjual Ducati dan hal tersebut menarik minat serta perhatian dari perusahaan otomotif seperti Ferarri.

Kabar tersebut juga semakin memunculkan spekulasi setelah salah satu jurnalist kenamaan yakni Pino Allievi menjelaskan bahwa kedua merek yaitu Ducati dan Ferarri sama-sama memiliki beberapa kesamaan mulai dari warna, dan logo yang terpampang pada kendaraan.

“Ducati adalah merek motor yang menarik, dan saya pikir tidak akan ada orang yang menolak membeli sebuah ‘permata’. Saya rasa Ferarri menjadi produsen penggerak Ducati untuk kembali ke ajang Grand Prix. Ada banyak kesamaan antara keduanya baik dari warna, sponsor, dan beberapa bagian lainnya.” ujar Pino dilansir dari tuttomotoriweb.

Pria asal Italia yang juga dekat dengan produsen Ferrari juga menyebutkan jika rider tim Ducati yaitu Jorge Lorenzo begitu terobsesi dengan produsen berlambang kuda jingkrak tersebut.

Selain itu, Pino menambahkan bahwa Ferarri memiliki ambisi untuk bisa bersinar dalam dua ajang roda dua dan roda empat. Menariknya, putra dari Enzo Ferarri yaitu Piero Ferarri juga diketahui memiliki perhatian yang lebih pada dunia motor.

“Sudah bukan jadi rahasia lagi jika Piero Ferarri juga menyukai dunia roda dua. Bahkan sebagai anak dari pemilik Ferarri ia tidak pernah memberitahu ayahnya jika telah membeli sebuah sepeda motor.” tandasnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.