Andrea Iannone Tampil Impresif Bersama Suzuki Ecstar

0

Awalnya banyak pihak yang meragukan performa rider Italia, Andrea Iannone pasca lepas dari payung Ducati. Namun ekspektasi tersebut ditepis dengan bukti dan performa yang Iannone berikan dalam sesi latihan akhir musim MotoGP yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Dengan motor GSX-RR, Andrea Iannone tampil sangat impresif, sama persis dengan performanya ketika menunggangi motor Desmosedici GP16. Ini sangat mengejutkan dan patut diapresiasi.

Dalam tes hari pertama, The Maniac mampu mencatat rekor waktu 1m 31.165s dan berada di urutan ketujuh bahkan hanya terpaut 0,275 detik dari Maverick Vinales sebagai rider tercepat hari itu.

“Motornya sangat baik dan kompetitif. Kami yakin bisa melakukan peningkatan catatan waktu pada lap-lap berikutnya”, ungkap ride baru suzuki, Andrea Iannone.

Saat ini, para rider tengah kembali berpacu di atas lintasan Valencia untuk mengikuti latihan hari kedua. Dan sampai dengan berita ini dilansir, Andrea Iannone telah meningkatkan catatan waktunya dibandingkan hari pertama, yaitu 1m 30,640 detik.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.